Home » » Sheryl Bla Bla

Sheryl Bla Bla

Press Release kali ini akan mengupas tentang seorang gadis periang yang suka menumpahkan perasaannya menjadi coretan lirik lagu. Gadis yang bernama Sheryl ini memang menulis judul coretannya dengan bla bla bla... . Tapi Bla Bla yang satu ini sangat berbeda dan istimewa, karena bla bla bla... yang satu ini ditulis dari kisah seorang teman yang hinggap ditelinganya. Maka jadilah cerita ini teruang dalam diarinya dan dalam lagu Sheryl berjudul Bla Bla.

judul lagu sheryl bla bla, download sheryl bla bla.mp3, lagu baru sheryl bla bla 2013


Sheryl Bla Bla ... bercerita tentang seseorang yang egois. Entah pacar, teman atau mungkin orang yang baru kita kenal. Tapi dia hanya mau orang mendengarkan ceritanya. Keluh kesahnya atau apapun yang dia mau. Tanpa mau mendengarkan yang kita rasakan, apalagi yang kita inginkan. Sheryl memang masih belia, tapi lirik yang ditulisnya bukan berarti tanpa makna.

Yang diharapkan setelah menikmati lagu Bla Bla dari Sheryl, orang bisa saling mendengarkan satu sama lain. Bisa mengerti kapan saat berbagi cerita dan kapan saat kita harus jadi pendengar yang baik.

Sheryl yang juga piaway dengan gitar, mampu menunjukan kemampuannya menemukan riff bagu dalam bermain gitar. Denting riang di intro lagi Bla Bla adalah hasil temuannya. Dan ternyata membuat lagu ini terdengar lebih santai. Walaupun sebenarnya isi lagu ini adalah luapan kekesalan.

Dan lagu ini makin spesial dengan kolaborasi nya bersama Nidji. "Lagu ini jadi tantangan sendiri buat Nidji. Karena kita hampir tak pernah menyentuh musik dengan karakter cenderung folk, seperti laguya milik Sheryl Bla Bla." Ujar Run-D selaku kibordis dari Nidji. "Gue menahan-nahan diri untuk menjaga suara gitar biar enggak tertelan suara Synth. Karena kita memang enggak pengen menghilangkan karakter Sheryl itu," tambahnya lagi. Run-D pun mengakui kerjasama perdana dengan Sheryl ini memberi kesenangan yang berbeda. Lihat Rahasia Hati Nidji.

Lagu ini memang hasil kolaborasi yang indah. Namun secara lirik, Bla Bla milik Sheryl sangat tepat untuk mengutarakan perasaan kepada seorang teman yang egois. Kalau kita bingung bagaimana caranya, cukup request lagu Sheryl Bla Bla di radio-radio kesayangan kamu, dan kirimkan untuk si teman egois itu.

Artist : Sheryl
Judul Lagu : Bla Bla
Produksi : Musica Studio's

New Release

0 comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

Thanks.. ^_^