Home » » Rahasia Hati Nidji

Rahasia Hati Nidji

lagu terbaru nidji rahasia hati soundtrack film 5cm, nidji rilis lagu baru di album tak akan pernah mati

Hai para fans Nidji, kali ini Blog Press Release akan membuka Rahasia Hati Nidji. Seperti apakah Rilis Lagu Rahasia Hati itu..?
Sebagian besar dari kita mungkin sudah bisa menikmati lagu Rahasia Hati dalam Film 5cm. Membuat sebuah soundtrack film memang bukan hal baru bagi Nidji. Namun, kali ini keseruannya berbeda. "Giring sempat bolak balik beberapa kali untuk revisi lirik," kata RunD. Karena lagu ini memang disiapkan bukan hanya sebagai Theme Song Film, tapi juga pengantar sebuah Scene yang penting di Film. Jadi perlu disesuaikan dengan banyak pihak terkait, apalagi si pembuat film lebih tahu tentang alur ceritanya.

Akhirnya ketemu deh lirik lirik yang menggambarkan suasana itu. Suasana dimana hati kita tak mampu mengungkapkan apa yang sebenarnya dirasakan. Paling terlihat memang saat kita bicara soal cinta. Hampir semua orang merasa sulit untuk mengungkapkan perasaan cinta terhadap seseorang.

Tapi soal musik, Nidji tidak bermain dengan Rahasia. Nidji tumpahkan semua yang mereka miliki dan mereka rasakan saat menggarap lagu ini. "Bikin musiknya sih memang lancar, satu atau dua jam jamming dan kita sudah bisa menemukan bentuk lagu ini," ucap RunD. Ide besarnya, mereka ingin memasukan unsur string section. Namun karena terbiasa dengan musik modern dan ingin lebih simple, string pun dimainkan lewat pengolahan software. Untuk suara string dalam lagu Rahasia Hati, Nidji dibantu oleh Jevin dari Massive Kontrol.

Suasana hati Nidji saat membuat lagu Rahasia Hati memang ingin kembali ke akar musik british yang mereka usung. "Kalau boleh dibandingkan, kita lebih memilih nuansa musik macam Stone Roses dan mengurangi Keane. Karena yang roots itu yang tak pernah mati," tambah RunD lagi. Maka jangan heran juga kalau sekarang penampilan Nidji bakal di dominasi oleh denim. "Karena buat Fashion, denim itu juga roots dan tak akan pernah mati," ujar RunD.

Nah, itu dia Rahasia Hati Nidji. Masih banyak rahasia lain yang akan terungkap lewat lagu ini. Coba saja cermati lirik lagu tersebut dan nikmati lagunya. Dijamin, semua Rahasia akan segera terbuka.

Artist : Nidji
Judul Lagu : Rahasia Hati
Produksi : Musica Studio's

New Release

0 comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

Thanks.. ^_^