Home » » Mengertilah Kamaya

Mengertilah Kamaya

Blog Press Release hari ini akan merilis tentang lagu baru Kamaya Mengertilah. Tahun 2013 ini, Kamaya kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Mengertilah”. Single ciptaan Risna Ories ini, masih diambil dari mini album perdananya berjudul “Rock ‘N Love”. Sebelumnya, dari album ini, Kamaya sudah merilis single “Nanti Dulu” (featuring Firman), “Bisa Sendiri”, dan “Terperangkap Cinta”. Secara keseluruhan, setiap single yang berada dalam mini album ini berbeda warna. Kamaya menyebut single “Mengertilah” lebih kental rasa folk atau country-nya.

lagu baru kamaya berjudul Mengertilah album Rock n' Love, produksi nagaswara, kamaya rilis lagu baru


Single ini bercerita tentang keputusan seseorang yang terpaksa harus memutuskan jalinan kasih dengan pasangannya. Perasaan memang tak dapat dipaksakan. Untuk itu, perpisahan menjadi jalan terakhir yang harus diambil. “Mengertilah keadaan ini percuma pertahankanku. Karena ku tau kan banyak hati terluka kecewa…” Arangger single ini dikerjakan oleh Didit Saad, dan mixing-nya dipercayakan kepada Sadad Effendy. 

Sejak awal, nomor “Mengertilah” sudah ditentukan sebagai single keempat dalam sebuah hearing bersama beberapa MD (Music Director) dari beberapa radio ternama Jakarta. Tentu saja, tiga nomor pertama sudah dipilih juga. Album “Rock ‘N Love” diperkenalkan secara resmi oleh Kamaya pada bulan Agustus 2012 yang lalu.

Mini album “Rock ‘N Love” berisikan  6 (enam)   tracks lagu dengan karakter dasar rock. Di antaranya adalah “Tell Me” (pop rock), “Terperangkap Cinta” (rock alternatif), “Bisa Sendiri” (rock balad),    “I Love U” (rock & roll-blues), “Mengertilah” (folk/country) dan “Nanti Dulu” feat. Firman (sweet pop rock). Di projek  mini album ini,  Kamaya tidak hanya berperan sebagai penyanyi namun  merangkap sebagai konseptor dan produser bersama Risna Ories yang juga menjadi komposer keseluruhan lagu.

Lewat album “Rock ‘N Love”,  Kamaya ingin mengungkapkan kreatifitas, kecintaan dan apresiasinya kepada berbagai warna musik, mulai dari blues, rock, folk, country hingga pop. Dengan warna musik yang variatif ini, Kamaya berharap penikmat dan pencinta musik Tanah Air bisa leluasa memilih lagu yang disukai.

Jadi Mengertilah lagu milik Kamaya “Meski bercerita soal cinta, lirik lagu-lagu dalam album ‘Rock ‘N Love’ bukan tentang cinta-cintaan yang menye-menye.” Bagi aku, rock ‘n love adalah perpaduan yang luar biasa,” ujar Kamaya, penyanyi yang suka berkaca mata hitam itu.

Artis : Kamaya
Album : “Rock ‘N Love”
Single : “Mengertilah”
Cipt. : Risna Ories
Label : Big Indie NAGASWARA


New Release

0 comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

Thanks.. ^_^