Home » » Febri Indonesian Idol Pilu

Febri Indonesian Idol Pilu

Sahabat blog Press Release, tau kan sama penyanyi yang satu ini, yang memiliki suara khas layaknya vokalis Coldplay yaitu Chris Martin. Siapa lagi kalau bukan juara 5 besar Indonesian Idol tahun kemarin yaitu Febri Indonesian Idol. Banyak yang menyangka setelah Indonesian Idol yang akan berhasil eksis adalah juara dan runer up nya saja, tapi untuk Febri nggak ada kamus seperti itu, dengan berbekal 5 besar Indonesian Idol paket yang lengkap seperti wajah yang tampan, suara yang berkarakter diatas rata-rata penyanyi solo laki-laki di Indonesian Idol dan Down to Earth Attitude membuat Febri percaya diri untuk menjadi no satu di industri musik Indonesia.

lagu pilu milik febri indonesian idol juara 5 besar, topi febri ciri khas di spektakuler idol

Febri yang lahir di Bangka 25 tahun yang lalu, dibesarkan di Kota Tegal dan dibesarkan di lingkungan yang sangat menyukai seni membuat bakat Febri terasah dengan sangat baik sehingga Febri membentuk band dan mulai bernyanyi sebagai vocalis. Musik dia terinspirasi oleh British Music dan band seperti Radio Head, Coldplay dan Muse sehingga ketika spektakuler Round Indonesian Idol dia menyanyikan lagu Muse Time Is Running Out dan para round selanjutnya agak bereksperimen dengan lagu Vina Panduwinata Cinta dan bisa menyanyikan sama baiknya, disini kita bisa tahu kalau Febri adalah penyanyi serba bisa.

Lagu Pilu merupakan single terbaru Febri ini dibuat karena curhatan temannya yang merasa ditinggalkan pasangannya, padahal pengorbanan cintanya cukup besar. Cukup melow sih untuk ukuran seorang laki-laki, tapi sangat manusiawi bukan? Lagu Pilu diciptakan sendiri oleh Febri dan Tetuko, lagu ini dinyanyikan sangat mendalam karena dia tahu persis apa yang harus disampaikan dalam lagu ini.



New Release

0 comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

Thanks.. ^_^