Home » » Vannie Lahay Kena Batunya Hanya Mainan

Vannie Lahay Kena Batunya Hanya Mainan

Setelah berhasil rilis single pertamanya yang berjudul "Kena Batunya" setahun yang lalu, pada tanggal 7 Januari 2013 kemarin, Vannie Lahay kembali menunjukan eksistensinya di blantika musik Indonesia dengan meluncurkan single keduanya yang berjudul "Hanya Mainan Kamu". Yaa.. Single baru di tahun yang baru, tentunya dengan harapan baru pula.

Jika di single pertamanya Vannie melantunkan lagu ciptaan Dewiq dan Pay, kali inipun Vannie tak mau berpindah kelain hati. Single keduanya inipun vannie tetap mempercayakan kepiawaian Dewiq dan Pay sebagai pencipta lagu yang siap dilantunkannya untuk memanjakan pendengarnya.

vannie lahay hanya mainan kamu
Vannie Lahay

Lantas apakah yang baru dari Vannie Lahay? Jika di single pertamanya Vannie mengusung genre pop rock yang bernuansa garage, kali ini Vannie mencoba menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan single pertamanya. Dengan konsep musik dan lirik yang lebih easy listening dan melankolis, dimana menceritakan kegalauan seorang wanita yang berharap dicintai oleh pria pujaannya yang ternyata malah mencintai wanita lain. Sebuah kolaborasi yang apik dari Dewiq dan Pay dalam pengolahan lagu dan musiknya. Tak heran jika gadis kelahiran Sorong 15 Maret 1988 ini berharap mampu kembali mengisi hati pecinta musik Indonesia.

New Release

0 comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

Thanks.. ^_^